Thursday 7 June 2012

♥ Sayyidul Istighfar ♥




Allahumma anta Robbii laa ilaa ha illa anta, kholaqtanii wa anaa abduka wa anaa 'ala 'ahdika wawa'dika maastatho'tu a'udzubika minsyarrimaa shona'tu, abuu-ulaka bini'matika 'alayya wa abuu-ubidzambii faaghfirlii fa innahu laa yaghfirudzunuuba illa anta.

Artinya: "Ya Allah,Engkau adalah Rabbku,tidak ada Ilah yang berhak diibadahi kecuali Engkau, Engkau-lah yang menciptakan aku.Aku adalah hambaMu. Aku akan setia pada perjanjianku denganMu semampuku. Aku berlindung kepadaMu dari kejelekan yang kuperbuat. Aku mengakui nikmatMu kepadaku dan aku mengakui dosaku, oleh karena itu ampunilah aku. Sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau."

Barang siapa membacanya dengan yakin ketika sore hari, lalu ia meninggal dunia pada malam itu maka ia masuk surga. Dan demikian juga ketika pagi hari.{HR.Al Bukhari 7/150}

No comments:

Post a Comment