Saturday 19 May 2012

CINTAKU BUKAN CINTA BIASA ,

CINTAKU BUKAN CINTA BIASA ,,

Kali ini kusadari, Aku telah jatuh cinta, Dari hatiku terdalam, Sungguh aku cinta padamu …Cintaku bukanlah cinta biasa, Jika kamu yang memiliki dan kamu yang temaniku seumur hidupku …

Terimalah pengakuanku, Percayalah kepadaku, Semua ini kulakukan, Karena kamu memang untukku …Cinta ku bukan cinta biasa, Jika kamu yang menemani, Dan kamu yang temaniku seumur hidupku, Terimalah, pengakuanku...

Melihat syair lagu Afghan diatas saya agak merinding, ada kalimat “Cintaku bukanlah cinta biasa"

Jika kamu yang memiliki” ehmhh … betulkah cinta bisa mengubah dunia ketika dimiliki oleh seseorang yang istimewa, betulkah cinta bisa membuat dunia mengalami kiamat kubro ketika sang istimewa tadi pergi menghempaskan semua mimpi dan menenggelamkan harapan? Dahsyat ya sesuatu yang bernama cinta itu :)

Iya, saya tak mampu memungkiri indahnya cinta ketika menyapa dan panahnya kena pas dijantung hati seseorang yang memang kita inginkan terhunus panah itu, dan Iya, tidak bisa saya pungkiri rasanya sangat perih seperti tersayat sayat berdarah ketika panah asmara itu tercabut…

Cinta adalah kekuatan yang mampu mengubah duri jadi mawar, mengubah cuka jadi anggur, mengubah malang jadi untung, mengubah sedih jadi riang, mengubah setan jadi nabi, mengubah iblis jadi malaikat, mengubah sakit jadi sehat, mengubah kikir jadi dermawan, mengubah kandang jadi taman, mengubah penjara jadi istana, mengubah amarah jadi ramah, mengubah musibah jadi muhibah,… dahsyat !! ^_^

Inilah ketika kita menggantungkan cinta kepada manusia, sehingga kita lupa bahwa kita telah menyembah cinta dengan agungnya dan menjadikannya berhala … nauzubillahimindzalik, semoga saya TIDAK termasuk pecinta yang ini, semoga saya hanya memiliki rasa ikhlas ketika suatu hari ia pergi…

Sekarang ketika saya mengaku mencintai ALLAH tapi bagaimana mungkin saya tulus mencintai_NYA ketika shalat ada bayangan kekasih saya, ah !! saya telah menduakan cinta Sang Pemilik cinta :( bagaimana mungkin ALLAH mengabulkan doa seorang hamba yang menangis merintih dimalam hari namun siangnya ia sibuk mencintai selain ALLAH :(

Iya, cinta kita menjadi bukan cinta biasa ketika itu ditujukan pada ALLAH, boleh mencintai suami yang hebat, istri yang luar biasa, suami yang kaya raya :) anak anak bahkan tapi dicukupkan kadarnya untuk TIDAK melebihi cinta kita kepada ALLAH :) kalau lebih BERHALA jadinya ,jadi yang benar adalah saling mencintailah karena ALLAH dan bangunlah syurga sebelum syurga-Nya jadi dapat syurga dunia dan akhirat syaratnya tidak menyakiti pasangan dan jangan mencintai berlebihan :)

Selamat menikmati nikmat ALLAH hari ini dan jangan lupa menjemput Hidayah disetiap helaan napasmu...

Untuk yang lagi sakit semoga cepat sembuh ..Aamiin..
Untuk yang sedang PATAH HATI..Sudahlah cinta jangan dijadikan BERHALA....

No comments:

Post a Comment